Skipper Barritt memuji ‘pemimpin’ Saracens setelah kemenangan Piala Eropa

Skipper Barritt memuji ‘pemimpin’ Saracens setelah kemenangan Piala Eropa

Brad Barritt memuji pemimpin Saracens dan tanggapan “fenomenal” oleh timnya yang melihat mereka memahkotai juara Eropa untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Saracens berada dalam masalah di St James ‘Park, membuntuti Leinster 10-0 sebelum jeda, dengan bintang Inggris Maro Itoje bin-sin dan alat peraga Mako Vunipola dan Titi Lamositele cedera.

Tetapi mereka berkumpul kembali secara spektakuler, menyamakan kedudukan setengah waktu dari final Piala Champions Heineken yang berkesan dan kemudian mendominasi periode kedua untuk mengklaim kemenangan 20-10 yang menjadikan mereka klub paling sukses Inggris dalam sejarah kompetisi.

Pertarungan itu berutang segalanya pada ketangguhan dan pengiriman Saracens di bawah tekanan ketika mereka dengan tegas menyangkal Leinster meraih gelar Eropa kelima.

“Itu hampir seperti kartu kuning Maro yang membebaskan kami dan memungkinkan kami untuk memainkan permainan kami, dan itu hanya menyenangkan ketika Anda dapat bereaksi,” kata kapten Saracens Barritt.

“Saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang para pemimpin di sekitar saya.

“Tapi yang lebih penting, cara tim menanggapi pesan-pesan utama itu, karena pesan hanya sebagus orang-orang yang mengikutinya, dan mereka sangat fenomenal.”

Arritt menjadi kapten kedua setelah pelatih kepala Leinster saat ini Leo Cullen mengangkat trofi piala klub rugby Eropa tiga kali, membawanya melewati Martin Johnson, Lawrence Dallaglio, Jonny Wilkinson dan Fabien Pelous.

Mantan pusat Inggris ini juga dinobatkan sebagai man-of-the-match, dan ia mendapatkan upeti yang bersinar dari direktur rugby Saracens Mark McCall.

“Aku benar-benar kesal bahwa Brad dijadikan man-of-the-match, karena dia pantas mendapatkannya. Terkadang, pemain seperti Brad tidak mendapatkan tajuk utama yang pantas, ”kata McCall.

“Dia adalah kapten yang luar biasa untuk klub kami. Dalam permainan seperti game ini, dia sekuat itu datang, dan cara dia membela, cara dia menetapkan target sangat inspirasional. ”

Mencoba oleh Sean Maitland dan Billy Vunipola mendukung kemenangan Saracens, yang merupakan kemenangan kesembilan berturut-turut dalam kompetisi musim ini, setelah melewati kelompok mereka tanpa terkalahkan sebelum fase sistem gugur.

Vunipola, yang dicemooh paling sering ia menyentuh bola saat kemenangan semifinal Piala Champions timnya atas Munster, kembali menerima cemoohan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *